Blogger Backgrounds
..............................................................................................................................

Sabtu, 24 September 2011

Versus

   vs
aku bingung.. teramat bingung . harus pilih yang mana ya allah !
di satu sisi aku temukan jawaban yang sedah kuyakini .
tetapi kenapa ada saja yang memotivasi ku untuk mengubah jalan pikiranku ini ??
aku pinta jawaban mu ya allah .
dalam sujud ku aku hanya berharap pada Mu,

dalam doaku aku memohon pada Mu
untuk kau damai kan hati keluarga ku
untuk kau jauhkan si syaitan kepala hitam itu jauh jauh dari ku...
karna cukup hanya Mu lah pelindung bagi ku
dari segala marabahaya
dari segala ancaman ..

aku takut ...
aku takut ... 
aku takut ... 
aku takut  YA ALLAH !!  aku takutt..

dan aku (sudah) lelah menangis ...

tenang kan hatiku, damaikan jiwaku. lindungi ragaku
aku mohon .. aku mohoon.. aku mohoonn dengan sangat

kalaupun aku harus mati, itu hanya kupersembahkan nyawaku untukmu.
pencipta jiwa, raga, dan otak ku

jangan matikan otakku dengan situasi seperti ini ya, allah ku yang baik !! :)


* inspired : windy borutha siregar
love didhy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar