Blogger Backgrounds
..............................................................................................................................

Sabtu, 24 September 2011

Ribet nya jadi Cowok !!

    Tulisan ini admin tujukan kepada pria-pria yang ada di muka bumi ini. bukan cuma di Indonesia tapi juga diseluruh dunia ! loh kenapa sih ndy ?? ..iya, supaya mereka tuh mikir . kenapa sih cowo-cowo jaman sekarang ribet dan bikin susah aja kerjaanya !? kalo ribet mungkin cuma beredar di jaman sekarang aja kali ya, soalnya banyak cowo metroseksual yang emang ga kalah ribet nya sama cewe . lah kalo nyusahin dan gak jelas presepektif mereka ya jelas dari jaman baheula lah . bahkan banyak diantara mereka yang suka dandan lho !
( lhooo ? ) . iya emang banyak faktor yang membedakan jenis cowo jaman sekarang sama cowo jaman dulu , mulai dari cara berpakaian. cowo sekarang eksis banget ngegunain baju yang bikin maaf maaf .."dada" nya keliatan gede . itu loh contohnya baju yang biasa dipake sama olga syahputri , ehh syahputra hahahaa..

   gak tau tujuannya biar keliatan 'macho' , atau malah keliatan seksi . yailah gilaa aja model belahan kerah dilehernya wong sampe kaya gitu kok ! jadi jelas aja nungging dikit , eh ga usah nungging .. nunduk aja juga udah keliatan kok itu nya ! ( itunya di baca 'dada' nya ) . terus belom lagi perawatan mukanya aneh2 yang gak kalah saing sama cewe. liat aja prodak yg berseliweran di tv .

    kadang jiwa kritis dan antipati gue tuh meluap-luap ngeliat nya ! ya jelas aja gitu, sekarang apa apa serba pembersih muka "blablabla for men" jaman dulu pembersih muka tuh jarang banget . malah hampir dibilang gak ada pas jaman nyokap gue masih muda ( tahun 80'an ) yang ada juga mereka tau cuci muka tuh pake sabun biasa aja . malah kalo orang nya sarap karna pengen saking kinclong nya mereka cuci muka pake sabun colek !!! ehh jangan ngira2 yang engga2 dulu , gue ga ngelucu, ga nge bullshit atau apalah ! yang jelas gue emang ga ada bakat buat jadi pelawak . hahaa semua gue pikirin pake cara logis bukan supranatulis atau humoris. soalnya sabun jaman duluu tu dibelinya " ketengan" . bukan ketengan asal ketengan ,, tapi belinya setengah potong sabun , kalo mau beli seperempat juga masih dilayanin sama penjualnya . kalo ga percaya tanya aja nyokap lo ! ...ngebayangin nya aja gue udah lucu , harus pasang muka tebel tebel tuh kalo sampe gue disuruh nyokap gue beli sabun seper-empat kilo wkwkwkwkwk ... , "kulonuwon , mba'e aku tumbas sabune papat wae .." :D
"papat opo cah ayu ? papat kilo ? "
"mboten mbae papat bagi empat, aku ki rep muka ku kinclong e mba"
" yo wis ..mengo tak njiko piso dulu " ...ngacirrr
di otak gue cuma mikir " hargane piro ?? " sama gimana cara make nya. wong kecil banget kok ! hahaaa

       semua dicobain deh sama cowo ribet, mulai dari facial, bleaching, waxing, colloring, pedicure, medicure .. pokonya komplit ! maklum dese kan ga mau kalah cantik sama eke !. pengalaman pribadi gue juga pernah tuh gue nemuin temen satu lab. praktikum tempat gue bernaung. namanya " utha " . dulu awalnya pas gue training di laboratorium manajemen lanjut buat jadi assisten sana, gue baru kenal tuh sama dia , maklum sama2 juniors. eh malah kena gosip yang engga2 sama dia, terjadilah ajang jodoh jodohan walaupun ga serius tapi cukup lah bikin suasana lab jadi ga tegang . dan alhasil sampe gue makrab pun gue dan dia di ceng2in terus ! anak2 seneng.. gue yg malu nya minta ampuuun !

    gue sama anak2 cewe lainnya duduk dibelekang cowo2 kalimalang ini nah salah satu nya si utha itu. selesai training jam 12.00 bersegeralah gue sama2 anak2 buat shalat dzuhur, yang heran nya dia tiba2 bawa pembersih muka merknya "p*nds (sensoor) , padahal orangpun 1 diantara kita yang cewe gak ada yang bawa pembersih muka. yaa maklum lah ga tau emang temen 2 gue jenis cewe yg ga suka dandan tapi otaknya encer apa gimana. yang penting inner beauty nya ! malah mereka keliatan seksi dan cerdas karna otaknya ga di isi buat mikirn dandan dan fashion aja ! tapi mereka tetep cantikk ! suerr . jadi ga perlu taku saingan cantiknya sama si utha ,,, :p


 kiri : fany , kak lubis jansen, gue , utha , yg dibelakang ketutupan gue kak unrico .

oke , sekarang balik lagi ke pembahasan awal , soalnya gue malah melenceng cerita ke si utha yg ga penting itu, seolah olah gue membuka album nostalgia gue yang emang ga ada abis nya cerita seru kalo di inget inget lagi bareng anak2 lab . :)

    pembahasan berikut nya adalah gaya rambut cowo jaman sekarang yang ga kalah asik sama cowo era eighties . cuma bedanya kalo cowo jaman dulu pake minyak 'jelantah' biar keliatan cool, cowo jaman sekarang lebih modern pake minyak rambut yang water glossy . soalnhya pabrik pabrik udah banyak yg merajalela mendukung kecentilan nya cowo-cowo ini . mulai dari hair look water glossy, bleaching rambut, colloring, highlight, sampe smoothing dan extention juga kali yah . cz temen smp gue pernah ada dulu yang rambut nya di bonding , padahal rambut nya pendek ! issshhh kecentilan banget sih . masa puber nya terlalu indah buat berias rambut kayanya . ( loh kok jadi lo yang sewot ndy !! ) hahhaa.. abis nya bangga gitu rambut lo di bonding ! cowo lagi .

    belum lagi kalo cowo lagi jatuh cinta baik sama pacar sendiri atau sama gebetan yang di incer nya.. haduh rempongnya udah kaya nenek2 mau pasang konde ga pake kaca deh ! lo bayangin aja, ga ngerti apa mau nya , serba susah . serba kita sebagai cewe binggung harus berlaku gimana di depan mereka . diem salah , biasa aja salah .. di cuekkin apalagi . jadi harus gimana dong ?? kalo dideketin nanti takutnya kita dikata mau tapi malu .. kalo di jauhin nanti kita dikata sombong dan sok jual mahal . hey dude.. everything from in your self ! rasakan cinta yang tulus di hatimu sendiri .. bedain deh cewe yang mana yg ngasih sinyal sama yg cuma mau sebatas temen , atau temen deket aja .setelah ngacak2 browsing di internet gue dapet "Pria itu Memang Susah ...." anekdot yang seru nih coba dibaca aja buat cewe atau pun cowo boleh baca kok ! buat tuker pikiran aja .... 


inspired : windy borutha siregar
love didhy .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar