Blogger Backgrounds
..............................................................................................................................

Selasa, 05 April 2011

Aku yang Memikirkan Bagaimana Caranya Berpikir

Aku adalah aku ..
Yang kebanyakan orang tak mengerti aku ..
Dan menganggap aku serba sempurna ..
Serba tak pantas untuk melakukan suatu kesalahan ..
Serba dapat melakukan segala sesuatu dalam satu waktu dengan benar ..
Atau malah menertawakan ku .. di belakangku ..
Mengecilkan ..
Menjatuhkan …

aku adalah manusia sederhana.
yg masih memikirkan bagaimana caranya berpikir.
dan masih belajar untuk mempelajari.

untuk menjalani perjalanan.
aku masih harus menakuti ketakutan dan memberanikan keberanian

agar suatu saat nanti.
bisa menantang tantangan,
dan menggerakkan pergerakan.

kadang aku ingin menjadi sang pengatur aturan.
yangg mampu dengan mudah memberikan perintah kepada pemerintah.

aku adalah seorang pembenci kebencian yg mencintai cinta.
menatap bintang dan membintangi kehidupanku ..
yang slalu ingin menaungi naungan..
dan mendamaikan perdamaian.
tapi dibalik itu semua,
aku masih harus merenung...
belajar menjiwai jiwa
untuk menghidupi hidup...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar