Blogger Backgrounds
..............................................................................................................................

Sabtu, 01 Oktober 2011

Psiko Test


jangan di klik !!!
sekali lagi jangan di klik ..
coba tolong di perhatikan aja .gue punya gambar seorang perempuan . gambar ini pertama kali gue lihat 5 tahun yang lalu saat gue ikut ESQ di SMA gue pak aris budi asuhannya Ari Ginanjar, dan sampai sekarang gue masih inget betul respon gue dan temen temen gue . coba tebak berapa umur perempuan tersebut ??

perhatiin baik baik ya , ini dia gambarnya ...


semua tergantung mindset kita !

dan kuat atau engga nya pendirian kita OK.
jadi, berapa umur perempuan tersebut ??

1 tahun ?
17 tahun ? 25 tahun ?? atau bahkan kisaran 70 tahun ??..


( coba di lihat dari point of view yang berbeda deh, kalo perlu gambarnya di print. lalu di lihat dari kiri kanan atas atau bawah . pokoknya harus diputar putar ) maka kamu akan temu kan jawabannya ! selamat mencoba :)

* inspired : windy borutha siregar - didy



NB :hikmah dari gambar ini adalah lihatlah segala masalah secara objektif bukan subjektif. buka mata lebar lebar hati dan pikiran kita. hargai pendapat oranglain, belum tentu kalau kita benar mereka salah, dan kalau mereka benar kita yang salah.. semua di kembalikan ke ke diri masing masing individu. so jangan terburu buru ambil keputusan ya ! # salam semangat dari didy, hehe
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar