Blogger Backgrounds
..............................................................................................................................

Sabtu, 01 Oktober 2011

Gladi Resik Lab. Perbankan


Hari ini (1/10/2011) adalah hari pertama di bulan oktober, yang juga bertepatan hari terakhir training Lab. Manajemen Lanjut - Perbankan . Sebenernya udah dari kemarin sih training nya udahan, di tandai dan di sah kannya dengan acara karaokean di naff @ Margo City ( yang planning nya emang udah direncanain dr awal training biar kita refresh , bahkan gue yang paling menggebu-gebu buat cepet cepet karaokean. soalnya dari awal open recruitment Perbankan gue dikerjain terus buat bikin acara karaokean bareng ) , tadi cuma sekedar ngadain acara kumpul-kumpul aja di Gazebo depan loket departement keuangan kampus. ya itung itung bisa di sebut gladi resik sebelum acara per"praktikum"an di mulai. saat dimana masa masa mental mahasiswa harus di gojlog abis dengan kedisplinan .. # agak lebay dikit ya gue hehe . soalnya segala peraturan harus ditegakkan dengan super ketat di semester ini.

wohaaaaaaaaaa... disini gue mau curhat sedikit !! rasa nya sedih banget di tinggal sama senior senior lab perbankan. hiks hikks :( bukan karna ga ada tempat buat nanya nanya lagi kalo ada tugas kuliah yang susah. tapi lebih tepatnya gue bakalan ngerasa rinduu banget sama kakak kakak angkatan 2007 ini yang nota bene nya sekarang jadi fresh graduate nya Gunadarma. rindu sama lawakan lawakan nya mereka, rindu saat saat diomelin karna ngelakuin kesalahan2 kecil, rindu makan di kandos bareng, rindu pulang bareng, rindu saat saat kita rebutan gorengan yang dibeli dari uang kas laboratorium hehe .. # yang satu ini emang agak malu kalo di omongin. Yup, tapi emang itu yang gue rasain ! gue sedih banget sekaligus bangga sama kakak kakak gue semua ini.. ka Harni sang supervisor udah kerja di bagian keuangan gunadarma loket 27 yang sekarang juga lagi nunggu kerjaan di perusahaan sawit ( mulai berkhayal kapan gue lulus ya.. hiihiihihii ), ka ovi juga udah kerja, ka intan kerja di Lion Air sebagai Accounting. Ka fani di rumah sakit (bukan rumah sakit sumber waras) - walaupun dia rada rada gila. pisss kak :p . Semuaaaa nya udah pada kerja, gue jadi pengen cepet cepet kerja :( ... begitu pula dengan Ka Andri yang selalu siap dengan segala macam mentahan program nya,  Ka Rini dan Ka Tanto sang Programer yang pernah bantuin ngebenerin Laptop gue, emang paling jago kakak gue yang satu ini... makasih ya kak :D.Kak Novita dan Kak Wahyu .S yang satu angkatan sama gue pas Recruitment sekarang juga mereka udah hengkang. Ka Lubis  yg denger denger salary nya paling "kenceng" diantara semuanya, kak Lubis ini teman satu pulau gue di sumatera yang paling ngerti semua pelajaran mulai dari SPSS, General Ledger, KLKP dlsb. inget disaat gue debat sama dia gara gara mengkonversi mata uang dari dalam "trilyunan" ke dalam "jutaan" nol nya harus dikurangin berapa. berapa hayoo ?? hah 2 ? apa ?.. nolnya dikurangin 3 ? SALAHH ! .


jawabannya adalah 0,001 ! ahahaha pusing kan jadi nya !! iya sama, waktu itu gue juga sempet pusing ngejelasin kedia nya, soalnya angkanya banyak koma koma nya di laporan keuangan milik dia. dan sampe pada akhirnya dia mengalah dan mengakui jawaban gue bener hahhahaha ketawa puas ;p udah jangan di pikirin !! daripada pusing di pikirin terus terus, tapi ga ketemu temu jawabannya. yang ada botak malah entar kaya justin bieber. hahaha .. jadi yang tersisa adalah WTT group . apa itu ?? yapp, ini adalah grup paling terkenal di kancah assisten lab gunadarma dia adalah Wahyu, Tono dan Trinanda . ya yang kalo di tanya siapa yang paling betah di lab. perbankan ya ka Nanda itu.. dia senior dari segala senior. angkatan 2006 barengan sama kak Unrico dan Ka Andri yang udah hengkang duluan dari perkancahan assisten laboratorium. Dia yang ngajarin gue bikin laporan awal dan akhir :p, dia yang nyuruh gue duduk di paling belakang kalo gue lagi jadi praktikan :p, sumpahh ga ridho banget sebenernya gue di isolasi di bangku kosong paling belakang . Secara gue 3 semester berturut turut masih jadi Praktikan di Laboratorium tempat naungan gue sendiri ! dia bilang gini sama gue, "windy kamu tuh harus duduk di belakang, ga boleh banyak nanya, harus udah menguasai materi duluan, ga boleh ikutan maju kedepan papan tulis buat nilai max . nanti form nilai kamu udah keisi sendiri di meja assisten nya ! udah kamu duduk diem aja di situ ! " huhuhu jahaat banget sih kan gue juga mau duduk bareng temen temen gue, mau share sama mereka, mau ngobrol2 biar ga bete # loohh.. ga boleh ngobrol2 nya di contoh ya hahaha , tapi ka Nanda tuh emaang senior yang baaaaiiik banget, dia bisa jadi tempat curhat yang asyik, dan ngelakuin kekonyolan bareng gue . salah satu nya ....... YUUP !! rahasiaa hehehe, pokonya ada deh sampe gue diomelin sama ibu ibu PKK, dan gue hanya bisa diem buat nyelametin nama baik dia :p hehehe pisss kak
pokoknya dia selalu mengayomi dan melindungi junior nya, apalagi gue emang satu satunya angakatan yang paling muda di situ. yupp 2009 . selebihnya angkatan atas gue semua, jadi mau ga mau gue panggil kakak semua penghuni lab situ ( eh tapi ga semua juga deh.. biar lebih akrab dan ga keliatan tua nya mereka :p ) tapi kalo masalah "umur" dan "ilmu" jelas mereka semua jauh berada diatas gue :) , tapi yang buat gue bahagia tuh mereka ga segan segan buat ngajarin dan mau belajar bareng dan sharing kalo kita sama sama belum bisa :)


LABORATORIUM MANAJEMEN LANJUT - PERBANKAN

adalah nyawa dan keluarga buat gue saat ini . disini rasanya adem banget, gue bisa ngerasain kehangatan dan kebersamaan ya disini ini tempat nya ! ( ga tau ini terkesan hiperbola atau apalah ) yang jelas emang itu yang gue rasain.
personil tetap nya sekarang adalah GUE, GALUH, ERMIA, MAY dan dua orang programmer yaitu HENI dan kak MIQDAR . ditambah trio macan WTT Group.

setengah tahun kita bersama..
tak terasa waktu yang terlampaui sudah..
layaknya seperti saudara dalam sebuah keluarga ..
bersatu dalam susah maupun senang ..
i love u all , lab. Perbankan ... !! <3



* inspired : windy borutha siregar - didy


Tidak ada komentar:

Posting Komentar