Blogger Backgrounds
..............................................................................................................................

Sabtu, 07 Mei 2011

Lagu Samson ( Kenangan Terindah ) - PEMUJA SETAAAN !!!

Sekilas Info Mengenai Lagu Samson Di Tahun 1980-an, Dunia heboh mengetahui ternyata banyak sekali artis tenar seperti Michael Jackson, Bee Gees, Guns 'n Roses, dan lainnya - ternyata banyak mendoktrin manusia dengan ajaran sesat di balik lagu-lagunya... Sebagai contoh, Lagu 'BEAT IT' - milik Michael jackson jika diputar secara terbalik ternyata ada kata-kata yang menghujat Tuhan dan menyembah iblis secara berulang-ulang. Kasus ini ditemukan, hampir di semua lirik lagu artis tenar pada jaman itu. Pihak pemerintah, pemimpin agama dan usahawan - menutup rapat-rapat skandal ini tanpa ada penjelasan apapun.


Kalo ga percaya coba aja deh cari liriknya Samson - Kenangan Terindah dan makna kata-kata nya tuh dalem banget , apalagi buat yang punya kenangan masa lalu dengan itu . Kalo bisa sih down load sekalian lagu nya biar jelas dan bisa di puter puter dan di perhatiin detailnya sejelas mungkin .

selama mata terbuka ..
sampai jantung tak berdetak
selama itu pun, .. aku mampu tuk mengenangmu darimu
kutemukan hidupku
bagiku, .. kau lah cinta sejati ..

Salah satu Fans Samsons, tanpa sengaja memutar lagu 'Kenangan Terindah' - Samsons secara terbalik, entah kebetulan atau disengaja, dia menemukan sesuatu di'balik' lagu tersebut... Bahkan jika dilihat pada gambar di samping, sang Drummer membentuk simbol segitiga yang merepresentasikan simbol tertentu.

Berikut ini adalah link rekaman lagu samson yang telah diputar secara terbalik, sumpah gue sampe kaget banget denger nya !! amsyoongg ..


klo bisa pake head set biar jelas atau digedein speakernya biar kedengeran kata2 pemujaannya,


buat kalian yang penasaran sama lirik asli nya bisa klik link berikut, biar bisa ikut nyanyi bareng dan muja bareng ! :p
* inspired : windy borutha siregar - didy 

5 komentar: